Udah lama ga nulis, belakangan ini agak sibuk dengan skripsi, kuliah, tugas, BEM, dan agak banyak pikiran tentang mau jadi apa gw ini..hehe
Mau sekedar share tentang kesibukan gw akhir" ini..
1. Skripsi
Setelah berkutat dengan berbagai macam buku dan jurnal, jadilah skripsi gw nyampe di pertengahan Bab 3.. Alhamdulillah ada banyak perkembangan. Tapi itu baru yang gw bikin, belum di koreksi oleh Ibu Pembimbing Skripsi yang nampaknya semakin sibuk akhir" ini... *Risiko pilih pembimbing skripsi yang keren dan supersibuk, hehe
2. Kuliah
Minggu depan gw UAS, mulai tanggal 21 Juni 2010. Semoga semuanya lancar" saja. Euforia UAS memang agak belum terasa oleh gw, mungkin karena banyak hal lain yang bertengger di kepala gw jadi belum kepikiran buat UAS. Bukan karena Piala Dunia seperti yang temen" laen alami, soalnya gw emang ga terlalu tertarik dengan itu. Agak bingung juga sih sebenernya, mau belajar apa gw? mau belajar yang mana dulu? terlalu banyak yang harus dipelajari. Tapi semua harus dilewati dengan semangat!! ^^
Herewith I enclosed my last final test schedule. Suddenly, I just remember that this is really my last final test in this lovely campus. OMG.. bener" ga kerasa udah ngapain aja coba gw 3 tahun disini?

fyi, itu juga jadi wallpaper desktop gw lohh..biar semangat belajar.. :D
tapi sepertinya agak ga ngefek kali ini..haha
3. Tugas
Namanya juga anak kuliahan *katanya* jadi pasti banyak tugas, terlebih lagi menjelang UAS. Agak bingung sebenernya gw, kenapa para dosen justru banyak ngasih tugas menjelang UAS? padahal kan itu bisa memecah konsentrasi antara belajar buat UAS sama ngerjain tugas.. *padahal ada ga ada tugas jg gw ga konsen, haha* mungkin jawabannya akan ada ketika gw sudah menjadi dosen nanti.. :)
Sebentar lagi juga gw harus meluncur secepatnya ke kampus untuk ngerjain tugas bareng temen" satu kelompok. Kali ini mau ngerjain tugas CG (Corporate Governance). I'll tell you all soon about Corporate Governance, but not now actually.
4. BEM
Akhir" ini BEM lagi agak sibuk soalnya udah mau turun dan regenerasi sama adk angkatan kita. Beberapa minggu yang lalu, tiga minggu berturut" kami semua disibukkan dengan persiapan dan pelaksanaan kaderisasi BEM 2010. Cukup melelahkan, tapi menyenangkan! :D
Kebetulan gw termasuk salah satu pelaksana fungsi acara, jadi harus sering ketemu rapat ngomonging acaranya, walhasil jadilah absen gw bolong sana-sini. Bener-bener parah semester ini. gw bnr" memanfaatkan fasilitas 80% kehadiran. hehe. kemaren baru liat portal UB dan bener" hampir semua mata kuliah bolosnya saya maksimalkan.. :D Pengen coba" juga sih, dari semester 1, gw termasuk orang yang paling rajin masuk kelas.. rata" kehadiran 100%, hihi
Sekarang belum bisa upload foto" pas kaderisasi, besok minta dulu sama anak"..
I believe that someday I'll miss this time, when I have many friends in my organization. :)
Honestly, I'm not the one that have popularity and many friends in my life. So, I have to appreciate those time that we spent together.. :)
5. what I wanna be in the future? *yang ini benar-benar harapan gw, do'akan semoga tercapai, amin.
Beberapa minggu yang lalu sempet ada miskom dengan mas gw, yang bikin kita brntm gara" ngomongin masa depan. Gw, yang notabene cukup suka dengan perkuliahan dan pengen jadi dosen, sangat berbeda sama mas gw yang lebih suka online, cari ide" baru buat usaha dan amat-sangat-tidak-suka-segala-sesuatu-yang-berkaitan-dengan-kuliah-dan-tugas-tugas. hehe
Gw sempet bilang, kalo ada beasiswa buat S2, gw mau S2 dulu. Tapi mas gw bilang, jangan, mendingan kerja dulu. Kalo emang mau jadi dosen, pengalaman itu penting, biar kita bisa cerita ke mahasiswa tentang keadaaan yang sebenernya di lapangan, lagipula kalo emang rizki kita, beasiswa ga bakal kemana-mana kok. Setelah gw pikir" emang kaya'nya lebih baik begitu.. tHx lotz ya sayang buat masukannya.. :)
Jadi begitu sodara", untuk saat ini pengen banget bisa cepet" nyelesain kuliah dan skripsi, trz masuk ke KAP Big Four, especially PwC *one that the most intended*, 2 tahun kerja, kuliah lagi (Master+PPAk), menikah *hihi*, melanjutkan karier di KAP dan jadi dosen.. amiiinnn.. :)
Butuh banyak do'a dan usaha untuk mewujudkan itu semua.. Semoga semuanya bisa berjalan sesuai harapan.. amiiinn.. :)
That's all for today.. kaya'nya gw telat deh kumpul ngerjain tugasnya, maaf ya Tse", Andri..hehe
dIKanevergivesup.. :)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar