Beberapa menit yang lalu, gw baca beberapa blog dari beberapa orang *apa sihhhhh*..Mungkin itu yang buat gw pengen nulis lagi. yah...beberapa orang *termasuk gw* memang harus membaca karya orang lain dulu baru bisa menuliskan sesatu. atau emang cuma gw yang kaya gt?? hehe
Ok, balik lagi ke beberapa blog yang gw baca tadi, entah mengapa orang-orang itu bisa menuliskan semuanya dengan baik, menurut gw, semuanya terasa mengalir begitu saja. Kenapa gw g bisa?? huhuhu... gtw ada masalah apa sama gw, tapi setiap gw membuka blogspot.com dan mencoba membuat blog post baru, semuanya terasa berat, tiba" ga pengen nulis lagi, dan langsung menutup tab blog itu. seseorang pernah bilang sama gw "ika itu terlalu banyak mikir"... yah...mungkin itu jawabannya, gw terlalu banyak mikir, mikir kalo gw menuliskan semuanya dengan buruk..gtw kenapa susah banget menghilangkan paradigma itu dari otak gw.. fiuhhh.. :(
Tapi...mulai sekarang aku akan mencoba untuk bisa menuliskan semuanya.. ^^
Semangat semangat semangat!
:)
Rabu, 26 Mei 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar